Baliage [dot] wordpress [dot] com

Dari Bali menuju LovINA

Lelaki Bangsat….!!!

Posted by I N Ady Mulianto pada Maret 5, 2008

Karena merasa marah dan kecewa dengan pacarnya, seorang gadis berusia 20-an menemui dr. Tomi, seorang dokter pakar jiwa.

“Dokter, saya merasa amat marah pada pacar saya sehingga saya memanggilnya lelaki bangsat. Ada kalanya saya rasa dia keterlaluan, dan ada kalanya pula saya rasa memang patut saya memanggil dia seperti itu…” “Hmm… panggilan itu memang hinaan yang agak melampaui batas untuk seseorang… tapi, mungkin kamu punya sebab tersendiri sehingga memangilnya demikian. Ceritakanlah kepada saya agar saya dapat membantu…”

“Ya memang ada… pada satu malam kami berduaan dalam mobil di tepi pantai. Dia pegang tangan saya.”
“Dia pegang tangan kamu seperti ini?” dr Tomi memberi contoh.
“Ya. seperti yang dokter lakukan”
“Kalau hanya ini, tidak sepatutnya dia dipanggil bangsat dong. Itu tandanya dia tidak mau berpisah dengan kamu….”

“Kemudian dia merapatkan badannya kepada saya dan memeluk bahu saya….”
“Dia lakukan seperti inikah?”
“Ya. seperti inilah dia peluk saya dokter…”
“Itu bukan bangsat, itu tandanya dia mau senantiasa berdampingan dengan kamu” kata dr Tomi.

“Kemudian dia cium saya….”

“Dia cium kamu seperti ini ?”
“Ya. Ciumannya sama seperti yang dokter lakukan.”
“Kalau sekadar ciuman seperti ini, masih belum boleh dipanggil bangsat dong, itu tandanya dia sayang kamu, toh?”
“Kemudian dia memasukkan tangannya kedalam baju saya & meraba2 buah dada saya dokter…”
“Dia lakukan seperti ini kah?”
“Ya, seperti yang dokter lakukan inilah cara dia memperlakukannya…”
“Itu bukan bangsat, itu tandanya dia mau membelai diri kamu…”

“Kemudian dia menanggalkan semua pakaian saya satu persatu…”
“Adakah kamu membantah tindakannya?”
“Tidak, saya merelakannya sebab saya sayang dia…”
“Dia tanggalkan pakaian kamu seperti ini ?”
“Ya, sampai saya telanjang bulat seperti ini dokter….”

“Itu masih belum layak dipanggil bangsat, karena dia sebetulnya ingin mengenali diri kamu seutuhnya”
“Kemudian dia mencumbui saya lalu melakukan hubungan seksual dengan saya dok….”
“Dia lakukan seperti yang kita lakukan tadi kah?”
“Ya. Memang itulah yang dia lakukan ketika itu”
“hmm, itu juga masih belum boleh dipanggil bangsat. Itu tandanya dia memerlukan kamu dong!”

“Tapi kemudian dia memberitahu saya bahwa dia sebenarnya mengidap AIDS dok…”

“HAH?? BRENGSEK!! DIA…MEMANG … BANGSAT!!… BANGSAAATTT!!!!… LELAKI BAAANGSAAAAAAAATTTTTT!!!!!!!!………”

12 Tanggapan to “Lelaki Bangsat….!!!”

  1. paramarta said

    semangat sekali ketikin kata “banngggsaaaaaaaaat”

    Suka

  2. Mama Rafi said

    kekeekkkkkkkkk… aku dah pernah dgr neh crita :p

    Suka

  3. devari said

    dije nengil lelaki totonan?
    jeg cakcak ndasne🙂
    *nyemak klewang mode on *

    Suka

  4. *paramarta : biar lebih seru gitu…..(padahal ceritanya juga nyontek,hehe..) 😆

    *mama rafi : jadi malu….,maklum ma,dapat email dari teman.

    *devari : denger kabar terakhir katanya sudah mati bos…,kena AIDS. hehehe

    Suka

  5. Artana said

    Kasihan dokter jiwanya…nikmat membawa sengsara!

    Suka

  6. ga papa kan…,yang penting nikmat dulu.hiks

    Suka

  7. aRya said

    wkwkwkwk
    kpn2 klo jadi dokter gtu juga neh
    huhhhuhu

    “dokter cinta mungkin caranya seperti ini bro,hehehe” 😆

    Suka

  8. imsuryawan said

    Huehehehe… Lucu critanya! Huehehee…

    “ini udah ada yg koment udah pernah baca katanya..,maklum dapat email dari teman,hiks…jadi malu”

    Suka

  9. dra said

    lumayan buat cengar-cengir???????

    “jangan cuma cengar-cengir aja..,ga baik untuk kesehatan…,mending ngakak sekalian” 😆

    Suka

  10. viar said

    wakakkakakak…..
    😆 :mrgreen:

    Suka

  11. Dania said

    Hua…HUa….Hua……

    Gileee kaliiiiii

    Suka

  12. Viar, Dania:

    Yang penting yang baca ga ikut gila kan..!!! 😆

    Suka

Tinggalkan Balasan

 
