Baliage [dot] wordpress [dot] com

Dari Bali menuju LovINA

Pindah Rumah

Posted by I N Ady Mulianto pada Maret 13, 2008

Akhir-akhir ini, ya..kurang lebih mulai dari awal tahun ini kira-kira, saya melihat fenomena yang sangat menarik dalam perjalanan saya berkelana tidak tentu arah di dunia maya. Ketika saya berkunjung ke rumah seseorang, saya banyak disambut oleh tulisan pindah rumah. Berawal dari ketika saya berkunjung ke rumah Bli Devari dia udah pindah rumah, kemudian Bli Artana juga udah pindah rumah, bahkan sesepuh BBC Bli Anton yang sudah bertahun-tahun tinggal gratis di rumah orang lainpun kini juga udah bikin rumah sendiri. (apa karena musim banjir atau udah pada mandiri semua nih ceritanya?). Dan mungkin udah banyak juga teman-teman yang lain yang juga udah pindah rumah yang mungkin saya tidak tahu.(maklum mare demen melali didunia maya). πŸ˜†

Melihat fenomena seperti ini saya juga jadi tertarik pingin bikin rumah sendiri. Tapi saya masih ragu karena saya belum tahu keuntungan dan kerugiannya kalo tinggal dirumah sendiri. Mungkin ada pan belog dan men belog yang bisa menjelaskan disini apa keuntungan dan kerugiannya kalo pake domain sendiri???

18 Tanggapan to “Pindah Rumah”

  1. paramarta said

    jek paling malu…!

    keuntungannya tetep ada, blogging dan memanfaatkan blog untuk cari uang. tapi saya belum, alnya postingan, gaya tulisan masih belum mantep.

    salam,
    paramarta

    “sama bli….,tapi niat juga ada bro..,narsis kali ya??”

    Suka

  2. aRya said

    saia masi ttep
    kukuh d rumah saia
    huhuhh

    “tinggal gratis di rumah orang juga ga kalah seru kan bro…,masih bisa berkreasi kan..!!”

    Suka

  3. devari said

    yg jelas ga ada keuntungan secara khusus cuman :
    -lebih bisa berkreasi, utak atik dan nambah plugin
    – banyak pilihan theme
    -kesannya lebih mantap
    -sapa tau tertarik online earning
    -bisa bikin email saya@domainsaya.com, kan bagus tuh buat nglamar pekerjaan onlineπŸ™‚
    -domain sekarang sudah seperti KTP di dunia maya, jadi klo ga punya KTP, penduduk musiman dong wakakaka

    “tengkyu bli,saya tampung dulu info bli made ini.sapa tau niat saya bener kesampean”

    Suka

  4. budarsa said

    keuntungannya alamatnya jadi lebih pendek Bli,

    “gitu ya bli,ga pake nama jalan keris empu gandrink dibawa oleh orang sinting yg giginya runcing…..lagi ya bli.,hehehe πŸ˜† ,btw.thanks ya bli”

    Suka

  5. nne said

    gw juga pindah rumah. rumah beneran tapi bukan domain..

    “ooo beneran toch…,selamat menikmati rumah baru aja deh.”

    Suka

  6. Artana said

    Ayuk na’e pindahan, walaupun belum tau banyak manfaatnya seperti saya nggak apa2 minimal buat belajar lho!

    “sabar bli….,rencananya sih pingin juga bikin rumah.tapi…….”(garuk2 kepala,mikir mikir)

    Suka

  7. baru dateng…
    malah ditinggal pindah!

    salam kenal,

    “saya belum pindah bang,baru nyari info lokasi tanah aja..hehehe” πŸ˜†

    Suka

  8. Dek Didi said

    Pindah gen bli!
    Sama koq seperti menggunakan wordpress ini
    Tulisan tulisan bli juga masih bisa dieksport
    Hendra WS nulis di blognya ttg cara pindahin wordpres
    *Kompor mode on*

    “ok,suksma bli dek..,tiang tampung dulu masukan dan infonya”

    Suka

  9. menurut tiang, lebih enak pake tempat tinggal sendiri karena kita bebas untuk explor tanpa harus memikirkan sisa kuota kita,tapi kelemahan punika yah,,,kita harus bayar…
    ten kenten bli….

    malih asiki, salam kenal nggih…tiang anak wawu melajah niki..sampunang duka..

    “suksma,tiang tampung infonya bli.salam kenal mewali”

    Suka

  10. beda tipis aja ama gratisan hehhehe

    “setipis silet ngga mba???” πŸ˜†

    Suka

  11. imsuryawan said

    saya pernah posting di sini http://imsuryawan.net/blog/wp-admin/post.php?action=edit&post=110
    πŸ˜€

    “suksma infonya bli”

    Suka

  12. ekads said

    saya sih ga pindah rumah, cuma buat rumah baru aja. sambil belajar klo nanti udah bisa buat rumah sendiri, makanya pake yang gratisan dulu…. :mrgreen:

    “loch…,sekarang tinggal gratis di rumah orang juga bli?? rasanya kemarin…..??(mikir-mikir)”

    Suka

  13. Yanuar said

    pindah rumah itu hanya trend sesaat,
    ha.ha.ha..πŸ™‚

    “nah…,koment yang ini mungkin benar juga.makanya saya masih mikir-mikir untuk pindah bos.thanks ya bli”

    Suka

  14. winyo said

    kalo ga salah seh, wordpress.com ne domain para developer wordpress. jadi kita ga tau sampe kapan wordpress ini bakalan bertahan. kalo tiba – tiba dia gulung tikar, which is rada tidak mungkin, maka blog kita bakalan ngilang juga hukz … jadi siap – siap gen hehehehehehe …

    “gitu ya bli…..????tp jangan sampe gulung tikar segala bli..!!,saya ini kan mare sideng demene ngeblog gratis bli,hehehe”

    Suka

  15. winyo said

    xixixixixixi tenang bli, wordpress jani masih salah satu de best kok. jadi sing mungkin gulung tikar hehehehehe …

    “setuju bli,masih menjadi pilihan untuk Bloger pemula kaya saya ini.hehehe.” πŸ˜†

    Suka

  16. luhde said

    udah dapat gretongan kok minta bayar??? anton-artana-devari-dll aneh…

    “itu dia mbok…,kayaknya gratis kan masih enak…,tapi kenapa papi bani juga nyari yang bayar ya??kenapa itu mbok??”

    Suka

  17. baliazura said

    berhubung saya zuka yang gratiz-gratiz jadi saya pilih yang gratiz-an aja dah

    “kayaknya untuk saat ini aku juga sama ha,masih cinta gratisan…,tp ga tau nanti narsisnya keluar.hehehe” πŸ˜†

    Suka

  18. ada yang bilang, rumahku istanaku..tapi kalo masi ngekost di wordpress, no problemo sih..cuman ga bisa bongkar sana bongkar siniπŸ˜€

    “bener juga sih bli….,apalagi saya ini type orang yang seneng gonta ganti interior ruangan.rasanya ditempat orang ngga bisa bebas ya bli”

    Suka

Tinggalkan Balasan

 
