Lomba Blog Remaja


Hohohoho….,setelah sekian lama koleksi pribadiku ga bertambah akhirnya interior rumahku ada yg bertambah lagi, meskipun ini hanya interior titipan dari teman, 😆 Maklumlah rutinitas yang harus kujalani membuat aku sampai ga sempat untuk menambah koleksi pribadi lagi.Ini aja aku harus kejar2an dengan rutinitasku untuk menyempatkan diri menaruh titipan temanku ini.Tapi ini wajib untuk diketahui loch…

Langsung ja deh,

Dalam rangka memperingati Hari Remaja Internasional (12 Agustus) dan Hari AIDS Sedunia (1 Desember) KISARA (Kita Sayang Remaja) mengadakan Lomba Blog Remaja yang bertemakan “Bangkitkan Eksistensi Remaja”. Tujuan dari lomba ini adalah:

  • Meningkatkan penggunaan blog sebagai media sosialisasi dan informasi remaja.
  • Meningkatkan partisipasi remaja dengan kepedulian remaja terhadap isu remaja
  • Meningkatkan jaringan dan volume partner remaja Kisara

Untuk info lebih jelas klik disini aja ya…
Sampunang lali,ayo daftarkan blog anda segera..
Hadiah menarik menanti anda…
ayo IKUT…IKUT…IKUT…

Iklan

12 thoughts on “Lomba Blog Remaja”

  1. Ayo…yang merasa masih remaja buruan ikut.buktikan kreatifitasmu lewat blog….

    Ick, Artana, Ekads:
    Hehehehe…,jadi malu udah lama ga posting. 😆
    Sebenarnya ide tulisan selalu ada,tp ya beginilah.lumayan sibuk dikit sehingga harus menelantarkan rumahku ini…
    mudah2an segera bisa mengisi kembali interior rumahku ini.thanks ya bro…

    Suka

  2. Stainless Tanks: Untuk lebih jelasnya klik ja link di atas itu ya bro…!!

    Tapi maaf ya bro,lomba ini udah lewat setahun kemarin.tahun 2008.dan saya udah jarang update blog, 😆 jd mungkin teman2 mengira ini lomba untuk tahun ini..sorry nya bro..!! :mrgreen: thank atas atensinya ya..!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s