Baliage [dot] wordpress [dot] com

Dari Bali menuju LovINA

Indonesia Juga Bisa No 1 (part 2)

Posted by I N Ady Mulianto pada April 21, 2009

Ketika seorang pejabat Indonesia berkunjung ke China dia menyempatkan diri bertamu ke rumah seorang pejabat China.
Indo : “Rumah elo bagus banget!! Gaji elo kan ga segede gini, gimana lo bisa bangun rumah sebagus ini?”
China :”ikut gua ke balkon. Liat tuh jembatan (nunjuk jembatan)” Indo :”emang napa tuh jembatan?”
China :”10% dana tuh jembatan masuk ke kantong gua makanya gua bisa bangun rumah keren kayak gini.”
Sebulan kemudian gantian pejabat China yg dateng ke tempat si pejabat Indonesia.
China (kaget) :” gila rumah elo bagus benget padahal gaji elo kan lebih kecil dari gua”
Indo :”mau tau? Ikut gua ke balkon. Liat tuh bendungan!! ” China (bingung): “Mana bendungannya? ” Indo:”emang kaga ada, kan dana bendungannya masuk kantong gua semua, jadi kaga gua bangun”. ———— ——— ——— — —– ——— ——— –

3 jendral besar sedang berkumpul di kapal induk militer AS yg sedang berlayar di laut lepas, ketiganya berasal dari negara yg berbeda dan sedang menyombongkan Kehebatan pasukan negaranya masing2. Jendral pertama yg dari Rusia memanggil anak buahnya, kemudian anak buahnya itu disuruh berenang keliling kapal, lalu setelah selesai jendral Rusia Berkata: “lihat kan prajurit kami, walaupun banyak hiu tapi dia tetap berani menantang bahaya” Jendral AS gak mau kalah, dia panggil anak buahnya dan disuruh berenang keliling kapal 5x, setelah selesai dia pun membanggakan prajuritnya yg lebih berani dari prajurit Rusia. Jendral Indonesiapun gak mau kalah, dia panggil anak buahnya dan disuruh keliling kapal 10 x. Tiba2 anak Buahnya berterik pada jendralnya : “pak, lo bego apa udah gila? Ini kan banyak hiunya tolol” lalu anak buahnya langsung pergi. Jendral Indonesia senyum2 sumringah dan berkata sama ke-2 Jendral lainnya: ” liat tuh, berani kan ? Mana ada anak buah lo yg berani membangkang dan ngatain atasannya?” ———— ——— ——— —- —– ——— ——— –

Pada saat tragedi WTC 9/11 yang banyak memakan korban orang amerika ternyata ada orang Indonesia yang selamat dari peristiwa tersebut. Hal tersebut menarik perhatian Oprah untuk mewawancarai orang Indonesia yang selamat itu.
Oprah: “Anda luar biasa sekali. Bagaimana anda bisa selamat dari reruntuhan gedung WTC tersebut?”
Orang Indonesia : hhehehe biasa mbak, pas hari itu kita mau kerja, seperti biasa kita dateng telat..pas sampe Disana ngga taunya gedungnya udah ngga ada….(sambil cengar-cengir) Oprah: ????? ———— ——— ——— —- —– ——— ——— –

Ceritanya, Saddam Husein pengen nakut- nakutin seluruh dunia.Caranya? Dia memanggil panglimanya dan memerintahkan supaya seluruh pesawat yang ada di lapangan Baghdad dipasangin bom waktu. Panglima : “Seluruhnya pak Saddam?” Saddam : “He, Jangan. Ente ngga boleh masang bom waktu di pesawat Irak sendiri, dan juga jangan di pasang di pesawat Garuda. Yang rugi kita juga”. Panglima : “Lah ! Yang pertama Ok dah, tapi apa ruginya masang di Garuda? Apa kita takut ama mereka? Saddam : “Bukan,…. Soalnya Garuda suka telat. Entar meledaknya di sini juga…….. ….

Sumber: dari milis tetangga

9 Tanggapan to “Indonesia Juga Bisa No 1 (part 2)”

  1. hai salam kenal ya..kirain no 1 apaan.ternyata dalam hal korup…ini mah harus diilangin

    Salam kenal juga…

    Suka

  2. Cahya said

    Menghibur sekali😀

    Suka

  3. Berita Terbaru : Salam kenal juga bro..

    Cahya : Tengkyu pren….

    Suka

  4. a! said

    hai, update dong blognya.🙂

    Suka

  5. salam kenal yah?
    No 1 Paling apa ny…
    korup???

    Suka

  6. Anton: Hehehe..jadi malu..!! ga tau nih bos,koq malas gini ya sekarang nulis..

    Stainless Tanks: Salam kenal juga..thank ya

    Suka

  7. salam kenal brooo….
    boleh tukeran link gak… ??

    Salam kenal juga bro….,boleh…ambil ajah..!!

    Suka

  8. Dealova said

    wuih…mantaps

    “mantaps apanya ini bunda….??”

    Suka

  9. Hahaha…kocak….
    Adaaaa..aja…
    Ternyata Indonesia maju dalam hal begituan..tapi aku tetap cinta indonesia.🙂
    Salam kenal ya..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: