Arsip Kategori: Humor

Indonesia Juga Bisa No 1 (part 2)


Ketika seorang pejabat Indonesia berkunjung ke China dia menyempatkan diri bertamu ke rumah seorang pejabat China.
Indo : “Rumah elo bagus banget!! Gaji elo kan ga segede gini, gimana lo bisa bangun rumah sebagus ini?”
China :”ikut gua ke balkon. Liat tuh jembatan (nunjuk jembatan)” Indo :”emang napa tuh jembatan?”
China :”10% dana tuh jembatan masuk ke kantong gua makanya gua bisa bangun rumah keren kayak gini.”
Sebulan kemudian gantian pejabat China yg dateng ke Lanjutkan membaca Indonesia Juga Bisa No 1 (part 2)

Lelaki Bangsat….!!!


Karena merasa marah dan kecewa dengan pacarnya, seorang gadis berusia 20-an menemui dr. Tomi, seorang dokter pakar jiwa.

“Dokter, saya merasa amat marah pada pacar saya sehingga saya memanggilnya lelaki bangsat. Ada kalanya saya rasa dia keterlaluan, dan ada kalanya pula saya rasa memang patut saya memanggil dia seperti itu…” “Hmm… panggilan itu memang hinaan yang agak melampaui batas untuk seseorang… tapi, mungkin kamu punya sebab tersendiri sehingga memangilnya demikian. Ceritakanlah kepada saya agar saya dapat membantu…” Lanjutkan membaca Lelaki Bangsat….!!!

Kamera super zoom dan Keunggulannya


Untuk kalangan Blogger yang notabene hanya ngeblog sebagai hobi,untuk bikin postingan mungkin tidak terlalu penting tulisan tersebut dilengkapi oleh gambar atau foto-foto pendukung. Mungkin karena para bloger termasuk saya sendiri masih banyak yang tidak memiliki kamera kali ya (hehe). Seperti saya ini,paling banter tulisan saya dilengkapi dengan gambar yang diambil dari kamera handphone.(maklum untuk makan aja susah apalagi untuk beli kamera) 😆
Tapi bagi kalangan jurnalis atau wartawan setiap tulisan yang mereka buat rasanya kurang afdol bila tidak dilengkapi dengan foto-foto pendukung. Semua moment yang menarik tidak pernah dibiarkan terlewatkan begitu saja sebelum sempat mendapat jepretan dari sang empunya kamera.Mulai dari dengan menggunakan kamera handphone sampai menggunakan kamera yang memiliki kualitas super zoom.Bagi para wartawan kamera adalah sarana utama untuk membantu menunjang pekerjaan mereka.Kamera adalah alat perang bagi mereka.

Lanjutkan membaca Kamera super zoom dan Keunggulannya

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEJAKSAAN AGUNG RI TAHUN ANGGARAN 2008


KEJAKSAAN AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN

Nomor : A2-KP.11.01- 08
TENTANG : PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEJAKSAAN AGUNG
REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2008

Kejaksaan Agung Republik Indonesia Tahun Anggaran 2008 memberikan kesempatan kepada seluruh WNI untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kejaksaan Agung RI untuk penempatan di seluruh Indonesia dengan persyaratan sebagai berikut :
1. Warga Negara Indonesia ;
2. Pria / Wanita;
3. Kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan untuk CPNS Pusat dan Daerah :
3.1. Sarjana Hukum : Pusat 22 orang, Daerah 21 orang;
3.2. Sarjana ISIP : Pusat 8 orang, Daerah 0 orang;
3.3. Sarjana Psikologi : Pusat 3 orang, Daerah 0 orang;
3.4. Sarjana Ekonomi : Pusat 6 orang, Daerah 0 orang;
3.5. Sarjana Eksakta : Pusat 7 orang, Daerah 0 orang;
3.6. Sarjana Sastra Inggris : Pusat 3 orang, Daerah 0 orang;
3.7. Sarjana Komputer : Pusat 1 orang, Daerah 0 orang;
3.8. D3 Bhs. Inggris : Pusat 2 orang, Daerah 0 orang;
3.9. D3 Komputer : Pusat 12 orang, Daerah 0 orang;
3.10. ALTRI : Pusat 10 orang, Daerah 0 orang;
3.11. D3 Akuntansi : Pusat 3 orang, Daerah 0 orang;
3.12. SLTA Sederajat : Pusat 26 orang, Daerah 288 orang;
3.13. Dokter pasca PTT untuk formasi di Pusat;
– Umum : 5 orang
– Gigi : 3 orang
3.14. S1 / D3 Semua jurusan Teknik : Pusat 15 orang,Daerah 60 orang

4. Umur per 1 Desember 2008 (Dibuktikan dengan Akte Kelahiran)
4.1. Untuk Sarjana, setinggi-tingginya 35 tahun;
4.2. Untuk D3, setinggi-tingginya 30 tahun;
4.3. Untuk SLTA, serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 28 tahun (diutamakan Pria);
5. Berbadan sehat dan tidak buta warna dan buta hati, dibuktikan dengan Surat Keterangan hasil pemeriksaan Dokter.
6. Berkelakuan Baik, dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kepolisian;
7. Tidak terikat dengan Instansi lain Negeri / Swasta dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai Rp 6.000,-
8. Diutamakan memiliki Ketrampilan Komputer dibuktikan dengan sertifikat;
9. Lulus seleksi ujian dengan sistem gugur yang terdiri dari :
9.1. Ujian Tertulis Bahasa Indonesia dan Pengetahuan Umum, bagi S1 diujikan Bahasa Inggris;
9.2. Test Ketrampilan dan Wawancara;
10. Pendaftaran :
10.1. Tempat Pendaftaran :
1. Formasi Kantor Pusat diadakan di Pusat DikLat Pegawai Departemen Kehakiman dan HAM RI , Jl. Raya Gandul, Cinere, JakSel;
2. Formasi Daerah diadakan di Kantor Wilayah Departemen Kehakiman dan HAM setempat;
10.2. Lamaran ditujukan kepada Kejaksaan Agung R.I. ditulis tangan dengan tinta abu-abu, ditanda tangani di atas materai Rp 6.000,- dilampiri persyaratan butir 4,5,6,7,8, fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang, fotocopy Kartu Pencari Kerja (AK I) dari Depnaker, Pas Photo hitam putih 3×4 (3 lembar);
10.3. Berkas lamaran dimasukkan dalam Stop Map Folio
– warna Merah bagi Calon Peserta dari Sarjana;
– warna Hijau bagi Calon Peserta dari D3;
– warna Kuning bagi Calon Peserta dari SLTA;
10.4. Waktu pendaftaran setiap hari kerja dimulai tanggal 1 s/d 31 Pebruari 2008
11. Posisi yang ditawarkan :
1. JAGUNG BAKAR (Jaksa Agung bagian Kejahatan Rakyat)
2. JAMU (Jaksa Agung muda urusan umum)
3. JAMU KUAT (Jaksa Agung Muda Urusan selingKUhan berAT)
4. JAMTANGAN (Jaksa Agung muda tanpa kewenangan)
5. JAMKARET (Jaksa Agung muda Perkara Retribusi)
6. JAMBEKER (Jaksa Agung muda yang Becus Kerja)
7. JAMPIRO (JAksa Agung muda Pidana Koropsi)
8. JAMU MAKIN SIP (Jaksa Agung Muda Urusan Maksiat, Indehoi, & Suka Intip Perempuan)
9. JAMJAMAN (Jaksa Agung Muda Jarang Mandi)
10. JAMBANGAN (Jaksa Agung Muda Banci tapi Ganteng)
11. JAMBULMU ( Jaksa Agung Muda urusan Buloggate & Mutasi anggota DPR)
12.JAMPISTRES ( Jaksa Agung Muda urusan Pidana Staf Presiden )
13. JAMUR-EN ( Jaksa Agung Muda urusan Intern )
14. JAMBLANG (Jaksa Agung Muda Berhidung beLANG)
15. JAMU BASI (Jaksa Agung Muda BAu teraSI)
16. JAMU BUSUK (jangan diminum, bisa sakit perut!!!)
17. JAMBRET (kurang ajar ni orang…)

Jakarta, 45 Agustus 1719
Kepala Biro Kepegawaian
Kejaksaan Agung
Republik Indonesia
selaku Ketua Panitia

he..he..he. Serius amat bacanya