Arsip Kategori: Intermezo

Psikologi Golongan Darah


Setelah kemarin ada yang komplain karena saya posting masalah villa terus mending kali ini saya posting yang ringan aja deh,Mudah2an ga ada yang kompalin lagi. 😆 Ini ceritanya tentang golongan darah.Ini cerita saya dapat dari teman saya.Selesai saya membaca email dari teman ini,ternyata banyak kesamaan yang emang bener cocok sekali dengan apa yang ditulis dalam email itu,ga tau sumbernya dari mana yang jelas kok rasanya point2 itu banyak yang cocok dengan saya.Langsung aja deh…. Lanjutkan membaca Psikologi Golongan Darah

Mentos dan Cocacola Berbahaya


Sebelumnya saya minta maaf yah karena saya menulis merk dalam judul postingan kali ini. Mahaf ya…mahaf….., bukan bermaksud untuk menjatuhkan merk tersebut. 😆

Ini mungkin info yang udah basi dan udah bau terasi atau mungkin udah masem kali yah? tapi ga papakan kalo saya posting lagi., itung2 buat info untuk yang belum pernah tahu… Kalo yang udah tahu ga papa kok baca lagi…., bila perlu harus baca… pokoknya harus rus…rus..!! hehehehe. Ini kebetulan saya dapat dari email tetangga. Ini tentang minuman Cocacola dan permen Mentos. Langsung aja ya….berangkatttttttt…. Lanjutkan membaca Mentos dan Cocacola Berbahaya

PGP (Postingan Ga Penting)


Kejadian ini sebenarnya udah sering saya alami tapi baru kali ini ada mood ingin menulisnya. Langsung aja deh….

Anda tahu kan Ramayana Robinson..? Baguslah kalo anda semua udah pada tahu. Kalo belum tahu ketik C spasi D aja deh. 😆 Mall yang berdiri megah di persimpangan antara Jalan Sudirman dan Jalan Dewi Sartika Denpasar tepat di sebelah utara Matahari Dept Store itu memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu berada dikawasan yang sangat mudah dijangkau oleh masyarakat Denpasar.(ya iyalah..,masa oleh hewan sih.wuekekekek), tapi Mall yang juga dilengkapi dengan Restoran siap saji MCD itu juga memiliki beberapa kelemahan. Ceritanya begini…. Lanjutkan membaca PGP (Postingan Ga Penting)

Pindah Rumah


Akhir-akhir ini, ya..kurang lebih mulai dari awal tahun ini kira-kira, saya melihat fenomena yang sangat menarik dalam perjalanan saya berkelana tidak tentu arah di dunia maya. Ketika saya berkunjung ke rumah seseorang, saya banyak disambut oleh tulisan pindah rumah. Berawal dari ketika saya berkunjung ke rumah Bli Devari dia udah pindah rumah, kemudian Bli Artana juga udah pindah rumah, bahkan sesepuh BBC Bli Anton yang sudah bertahun-tahun tinggal gratis di rumah orang lainpun kini juga udah bikin rumah sendiri. (apa karena musim banjir atau udah pada mandiri semua nih ceritanya?). Dan mungkin udah banyak juga teman-teman yang lain yang juga udah pindah rumah yang mungkin saya tidak tahu.(maklum mare demen melali didunia maya). 😆

Melihat fenomena seperti ini saya juga jadi tertarik pingin bikin rumah sendiri. Tapi saya masih ragu karena saya belum tahu keuntungan dan kerugiannya kalo tinggal dirumah sendiri. Mungkin ada pan belog dan men belog yang bisa menjelaskan disini apa keuntungan dan kerugiannya kalo pake domain sendiri???

Lelaki Bangsat….!!!


Karena merasa marah dan kecewa dengan pacarnya, seorang gadis berusia 20-an menemui dr. Tomi, seorang dokter pakar jiwa.

“Dokter, saya merasa amat marah pada pacar saya sehingga saya memanggilnya lelaki bangsat. Ada kalanya saya rasa dia keterlaluan, dan ada kalanya pula saya rasa memang patut saya memanggil dia seperti itu…” “Hmm… panggilan itu memang hinaan yang agak melampaui batas untuk seseorang… tapi, mungkin kamu punya sebab tersendiri sehingga memangilnya demikian. Ceritakanlah kepada saya agar saya dapat membantu…” Lanjutkan membaca Lelaki Bangsat….!!!

Kalo bisa murah kenapa harus mahal..??


Setelah hampir satu tahun saya tidak membawa SIM C berkeliaran di Denpasar akhirnya beberapa minggu yang lalu saya memutuskan untuk membuat SIM C.(maklum SIM C saya udah mati alias tidak berlaku dari bulan Maret 2007 kemarin), Tapi setelah selesai mengurus SIM tersebut, ada pertanyaan yang mengganjal di kepala.Ceritanya begini… Lanjutkan membaca Kalo bisa murah kenapa harus mahal..??

Kamera super zoom dan Keunggulannya


Untuk kalangan Blogger yang notabene hanya ngeblog sebagai hobi,untuk bikin postingan mungkin tidak terlalu penting tulisan tersebut dilengkapi oleh gambar atau foto-foto pendukung. Mungkin karena para bloger termasuk saya sendiri masih banyak yang tidak memiliki kamera kali ya (hehe). Seperti saya ini,paling banter tulisan saya dilengkapi dengan gambar yang diambil dari kamera handphone.(maklum untuk makan aja susah apalagi untuk beli kamera) 😆
Tapi bagi kalangan jurnalis atau wartawan setiap tulisan yang mereka buat rasanya kurang afdol bila tidak dilengkapi dengan foto-foto pendukung. Semua moment yang menarik tidak pernah dibiarkan terlewatkan begitu saja sebelum sempat mendapat jepretan dari sang empunya kamera.Mulai dari dengan menggunakan kamera handphone sampai menggunakan kamera yang memiliki kualitas super zoom.Bagi para wartawan kamera adalah sarana utama untuk membantu menunjang pekerjaan mereka.Kamera adalah alat perang bagi mereka.

Lanjutkan membaca Kamera super zoom dan Keunggulannya