Arsip Kategori: Satire

Indonesia Juga Bisa No 1 (part 2)


Ketika seorang pejabat Indonesia berkunjung ke China dia menyempatkan diri bertamu ke rumah seorang pejabat China.
Indo : “Rumah elo bagus banget!! Gaji elo kan ga segede gini, gimana lo bisa bangun rumah sebagus ini?”
China :”ikut gua ke balkon. Liat tuh jembatan (nunjuk jembatan)” Indo :”emang napa tuh jembatan?”
China :”10% dana tuh jembatan masuk ke kantong gua makanya gua bisa bangun rumah keren kayak gini.”
Sebulan kemudian gantian pejabat China yg dateng ke Lanjutkan membaca Indonesia Juga Bisa No 1 (part 2)

Iklan

Indonesia Juga Bisa No 1


Jam karet sampai sekarang masih cukup terkenal di Indonesia dan jargon ini sepertinya sudah sangat tidak asing di telinga kita. “Merk” jam yang satu ini selalu dipakai oleh hampir semua orang Indonesia. Rapat yang harusnya jam 1 bisa molor sampe jam 3 hanya karena si moderator datangnya telat (macet di jalan, katanya). Secara profesional, apapun alasannya, keterlambatan tuh tidak bisa ditolerir. Artinya, Anda tidak menghargai orang lain dan membiarkan orang lain menunggu Anda. So, secara etika pun, Anda juga tidak benar.

Tapi tahukah Anda, Lanjutkan membaca Indonesia Juga Bisa No 1