Arsip Kategori: Daily Life

Menantang Derasnya Sungai Telaga Waja


Setelah hampir empat bulan tertunda,akhirnya rencana Rafting untuk mengarungi derasnya sungai Telaga Waja terlaksana juga.Meskipun untuk mencari peserta kita harus rayu sana rayu sini dulu semua teman2 kantor untuk mau ikut,dan akhirnya kita mendapat peserta 17 orang juga.

Hari Minggu (18/5) tepat jam delapan pagi sopir dari PT Bali Rafting yang menjemput kita sudah tiba di kantor kita.Untukmempersingkat waktu akhirnya rombongan sirkus yang berjumlah 17 orang termasuk saya yang sudah menunggu dari jam tujuh segera naik ke mobil dan berangkat menuju kabupaten paling timur pulau Bali yaitu Karangasem.Tak terasa karena hati sudah sangat senang sudah tak sabar ingin segera mengarungi sungai telaga waja waktu satu setengah jam tidak terasa hingga kita tiba di Lanjutkan membaca Menantang Derasnya Sungai Telaga Waja

Iklan

Indahnya Cinta Bersama Sahabat Kecilku


Melihat Gunung Batukaru yang berdiri kokoh dari kejauhan membuat aku sudah tak sabar ingin menikmati sejuknya suasana di kampung.Terasa hari2ku begitu bahagia bila aku menginjakkan kaki di kampung halamanku.Belum turun dari sepeda motor Vario putihku si manis malah sudah duluan naik ke motorku ketika aku baru tiba di rumah di kampung.”Ko baru pulang sih..,aku kangen nih” mungkin itu kali ya yang dirasakan oleh si manis menyambut kedatanganku sambil memain2kan ekornya.Saking agresifnya dia menyambut kedatanganku kadang membuat aku jengkel juga karena kadang kakinya yang kotor sering membuat bajuku jadi kotor juga,tapi perasaan itu segera dikalahkan oleh rasa kangenku akan teman bermainku yang satu ini.Maklumlah,aku memang jarang pulang kampung.Kalo lagi malas2nya aku kadang hanya menghabiskan liburan hanya untuk Lanjutkan membaca Indahnya Cinta Bersama Sahabat Kecilku

Satu Jam dilayani WTS


Ini mungkin menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi saya.
Ceritanya beberapa minggu yang lalu (15/3) teman2 satu genk males2 sering telat masuk kelas dan suka bolos waktu kuliah dulu datang kerumah saya, Mereka ada enam orang datang kira2 jam delapan malam. Berhubung hari tersebut juga bertepatan dengan hari Ultah saya (ato mungkin udah direncanakan kali yah) maka kebiasaan lama terulang kembali. Anak2 nodong saya untuk traktir minuman dan minta dibeliin kartu ceki. Dan sayapun ga bisa menolak permintaan teman2 tersebut.Ya..itung2 untuk merayakan ulang taonlah. Jarang2 soale saya merayakan ultah apalagi yang namanya pake beli kue tart segala, sumpah ga pernah. hehe. 😆

Waktu berjalan udah hampir sampe jam sepuluh malam ketika kita sudah menghabiskan berbotol2 minuman bir. Dan agenda selanjutnya seperti yang dulu2 waktu kuliah adalah bermain Lanjutkan membaca Satu Jam dilayani WTS

Noja Saraswati 14 Februari 2008 (F**klentine….)


Pagi itu suasana di kantor kelihatan begitu menyenangkan ketika teman-teman pada ramai membicarakan kado yang mereka bawa untuk ditukar dengan teman-teman yang lain.Maklumlah hari ini katanya memperingati hari kasih sayang yang dalam bahasa orang sononya biasa kita dengar dengan nama Valentine day (sok romantis kayanya ya?).Dan merekapun sangat antusias memamerkan kado yang mereka bawa meskipun hanya dibungkus kertas koran yang harganya disepakati maksimal sepuluh ribu perak

“Ady,tolong naik ke ruangan saya sekarang” tiba -tiba terdengar suara bapak ROM dari gagang telfon memanggil saya untuk datang keruangannya memecah keramaian dikala teman-teman pada asyik menebak-nebak isi kado dari teman-teman yang lain.”Silahkan duduk Ady”saya lihat bapak ROM mempersilahkan saya untuk duduk.”terima kasih Pak”itulah kata kata pertama yang keluar dari mulut saya ketika saya sudah memasuki ruangan ROM.Disana sudah ada pula ibu FAM,bapak BM,bapak SPV,bapak HRD, dan satu orang Salesman yang sudah duluan berada di ruangan tersebut.Setelah semua lengkap berada diruangan setelah sebelumnya lumayan lama menunggu bapak SPV mengambil tempat duduk karena tempat duduk diruangan ROM tidak cukup untuk tujuh orang selanjutnya bapak ROM memulai pembicaraan.”saya rasa bapak-bapak dan ibu sekalian sudah mengetahui maksud dan tujuan saya panggil untuk duduk bareng disini” kata bapak ROM memulai pembicaraan sambil sesekali memutar-mutar pulpen yang dipegangnya.”tau pak” kita semua menjawab barengan meskipun tanpa dikomando sebelumnya.

Lanjutkan membaca Noja Saraswati 14 Februari 2008 (F**klentine….)

Jalan-jalan ke Jembatan Tukad Bangkung


tukad-bangkung1web.jpg“Jembatan Tukad bangkung”, itulah nama sebuah jembatan yang berdiri kokoh di atas sebuah sungai yang berada di desa Belok Sidan, Pelaga.Jembatan tersebut menghabiskan dana APBD Bali kurang lebih 49,93 milyard rupiah, dan konon katanya jembatan itu dirancang untuk tahan gempa berkekuatan 7 skala richter dan merupakan jembatan yang tertinggi di Asia.

Jembatan tukad bangkung kini menjadi salah satu obyek wisata alternatif masyarakat di sekitar Badung dan Denpasar, bahkan pada waktu hari raya tertentu seperti Galungan dan Kuningan jembatan ini menjadi obyek wisata yang padat pengunjung. Tidak jarang masyarakat dari jauh seperti Tabanan paling barat dan masyarakat dari Karangasem sekalipun rela jauh -jauh datang cuma untuk melihat sebuah jembatan tukad bangkung.” saya ingin melihat langsung seberapa tinggi sih jembatan tukad bangkung?” ujar salah satu pengunjung yang katanya datang dari Pupuan, Tabanan. Lanjutkan membaca Jalan-jalan ke Jembatan Tukad Bangkung